Ada Apa Ya, DPW PAN Cek Kantor dan Seluruh Aset DPD

BANDARLAMPUNG-DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung, mengakhiri road show ke DPD-DPD  setelah berkeliling ke 15 DPD PAN se-Lampung, di kantor DPD PAN Kota Bandar Lampung, Jum’at (15/01/2021).
Menurut Ketua  DPW PAN Provinsi Lampung, Irham Jafar Lan Putra tujuannya, untuk melakukan verifikasi ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 15 kabupaten/kota, jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda).
“Road show ini dalam rangka verifikasi faktual peserta Musda, dan verifikasi faktual aset di DPD,” kata Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra di Kantor DPD PAN Kota Bandarlampung.
Kedatangan Irham didampingi beberapa pengurus harian DPW PAN Provinsi Lampung.  Road show telah digelar sejak Senin (11/01/2021). “Dibuka di Kota Metro dan ditutup di Kota Bandarlampung,” ujarnya.
Dari hasil verifikasi tersebut, kata Irham, ada beberapa DPD yang sudah punya kantor tetap: Metro, Waykanan, Pesawaran dan Bandarlampung serta Lampung Selatan. “Sementara yang lainnya masih menyewa,” ujarnya.
Ditegaskan mantan Sekda provinsi Lampungini, pengadaan kantor DPD menjadi tantangan sekaligus tanggung jawab semua kader. “Kedepan kinerja kita harus lebih ditingkatkan lagi. Kekompakan kita juga harus lebih ditumbuh kembangkan,” imbuhnya.
Lebih lanjut Irham mengungkapkan rasa senangnya, melihat kekompakan kader di Bandarlampung. “Kader PAN di kota Bandarlampung ini sepertinya sudah sangat siap sekali menerima kunjungan kami,” ungkapnya.
Sementara, Ketua DPD PAN Kota Bandarlampung Wahyu Lesmono mengapresiasi kedatangan Ketua DPW dan rombongan. “Terimakasih atas kunjungan ketua, turun langsung untuk melihat keadaan DPD se-Provinsi Lampung. “Semoga ketua DPW selalu diberi kesehatan dan kekuatan,” ucap Wahyu.
Kunjungan para pengurus DPW PAN Lampung yang terdiri dari Ketua Irham Djafar, Sekretaris Ahmad Fitoni Hasan, Bendahara Diah Damayanti, Wakil Ketua Bapilu Joko Santoso, Ketua Fraksi Abdullah Surajaya dan lain pengurus lain.
“Alhamdulillah PAN Kota Bandarlampung sudah menyiapkan dari jauh hari untuk pelaksanaan kegiatan hari ini. Dan perlu diketahui, PAN Kota sudah memiliki Kantor pribadi,” tandasnya.
Ditambahkan Anggota Fraksi PAN DPRD kota Bandar Lampung, Edisi Hadjar, jika tujuan silaturrahmi DPW, selain verifikasi faktual peserta Musda, juga memgeventarisir aset-aset yang ada di seluruh kantor-kantor DPD se-Lampung. “Tujuannya mulus sekali, menata dan menata aset partai, agar semua bisa terorganisir dengan baik dan jelas keberadaannya,” ungkapnya.
Sehingga, imbuh Salah seorang pimpinan DPRD Kota Bandar Lampung ini, seluruh aset milik Partai tercatat dengan baik. “Jika sebelumnya DPW tidak mengetahui setelah di data begini kan jadi tertib, seperti aset kendaraan partai berapa dan kantor yang masih ngantuk dan sudah milik Partai semua bisa diketahui dengan baik, ini sangat bagus untuk pendataan aset partai PAN,” ucapnya. (ron)
Baca juga:  KPK Diminta Lidik Jabatan Rektor Agama
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita lainnya

Close
error: Malu dong ngambil berita orang !!
Close
Close