Beli Handphone Samsung Berhadiah Smart Tv

BANDARLAMPUNG-Samsung Galaxy Note20 series belum lama ini resmi diperkenalkan ke publik. Terbagi menjadi dua seri. Yakni Galaxy Note20 reguler dan Note20 Ultra.

Galaxy Master area Lampung Ade Sofyan didampingi Superviser Samsung experience store (SES) Mall Boemi Kedaton (MBK) Dino Surya menerangkan, sebagai penerus Galaxy Note10 series, duo Galaxy Note20 series membawa beberapa peningkatan.

“Galaxy Note20 series memiliki desain premium yang dibuat untuk menunjang pekerjaan dan hiburan dalam satu device,” sebut Ade mengawali pembicaraan.

Sehingga, seri ini juga kompatibel untuk kaum milenial. Sebab, selain untuk mendukung pekerjaan, Note20 ini juga memiliki kecanggihan dalam fotografi, video, hingga penunjang gamers.

Dijabarkan Ade, dari segi layar, Galaxy Note20 reguler dibekali layar dengan luas 6,7 inci. Lalu untuk Note20 Ultra memiliki bentang layar lebih besar, yakni 6,9 inci.

Tak ketinggalan, Galaxy Note20 series juga ditunjang aksesori stylus S-Pen berteknologi bluetooth low energy. Hebatnya, S-Pen terbaru ini memiliki jangkauan hingga 10 meter dengan diameter ujung pena 0,7 mm dan sertifikasi IP68.

Pada S-Pen yang hadir di Galaxy Note20 series ini, Samsung mampu mengurangi angka latency pada perangkat. Ya, S-Pen pada Galaxy Note20 Ultra memiliki angka latency mencapai 9 ms. Jauh lebih rendah dibanding S-Pen pada Galaxy Note generasi sebelumnya yang mencapai 42 ms. Sebab, S-Pen dengan latency lebih kecil bakal bekerja lebih cepat dan lebih responsif.

“Jadi, S-Pen pada Note20 ini mampu menyesuaikan pergerakan stylus dengan output tampilan layar dengan akurat. Dan seakan tidak ada jeda penulisan,” ucap Ade.

Baca juga:  Pencairan Dana PGHM Tunggu Intruksi Walikota

Selain itu, Note20 juga menambahkan fitur yang memanjakan pengguna untuk menggunakan opsi perekam suara saat membuat catatan. “Fungsinya, ketika tulisan kita kurang jelas, saat S-Pen disorot ke tulisan itu secara otomatis Note20 ini akan membaca sesuai yang kita bicarakan saat menulis kata tersebut,” terang Ade.

S-Pen ini turut dilengkapi sensor gyroscope. Sebuah sensor yang mendukung gestur berbasis gerakan tangan bernama Air Action. “Pengguna bisa mengendalikan perangkat tanpa menyentuh layar,” sebut Ade sembari memeragakan.

Selain itu, S-Pen juga mendukung sejumlah perintah dasar seperti navigasi ke halaman muka (home), kembali (back), membuka Recent App, membuat Screen Capture, dan membuka Smart Select.

Menyinggung tentang layar, menurut Ade keduanya sama-sama mengusung desain layar Infinity-O. Yakni sebuah layar dengan lubang kamera (punch hole) di sisi atas.

Beranjak ke aspek fotografi, sedikit terdapat perbedaan antar duo teranyar ini. Galaxy Note20 Ultra dibekali tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera wide angle 108 MP (f/1.8), kamera telephoto 12 MP (f/3.0), dan kamera ultra wide 12 MP (f/2.2). Bedanya dari seri reguler, Galaxy Note20 Ultra dilengkapi sensor Laser AF.

Galaxy Note20 reguler juga mengusung tiga kamera belakang. Hanya saja, konfigurasinya berbeda, yakni mencakup kamera wide angle 12 MP (f/1.8), kamera telephoto 64 MP (f/2.0), dan kamera ultra wide 12 MP (f/2.2).

Baca juga:  Turun Status dari Siaga ke Waspada Krakatau Masih Keluarkan Letusan

Selain tiga kamera, Galaxy Note20 Ultra dilengkapi lensa Laser Auto Focus (AF). Lensa ini memiliki banyak fungsi. Seperti membantu kamera mengenali objek dan mengunci fokus dengan lebih cepat. Kinerja sistem autofocus dapat bekerja secara otomatis mengenali objek di sekeliling kamera.

Kecanggihan kameranya itu membuat Galaxy Note20 Ultra mampu merekam video dengan kualitas resolusi maksimal 8K 24 fps (frames per second). Hal ini bisa direalisasikan berkat dukungan prosesor kuat dan pintar Exynos 990 yang dibuat sendiri oleh Samsung. Sehingga, perekaman video 8K mampu menangkap detail terkecil sekalipun.

Mengenai fitur Pro Video, pengguna Note20 juga bisa melakukan adjustment zoom speed menggunakan tombol slider. Kecanggihan  ini membuat proses zoom-out dan zoom-in lebih dramatis dan tidak kasar atau patah-patah saat perekaman video.

Tak kalah spesial, untuk perekam suara pada video, pengguna dapat mengatur tiga mode perekaman suara yang sangat baik. Terdapat pilihan Omni yang berarti akan menangkap suara sekeliling, kemudian Front yang menangkap suara di depan, dan Rear yang siap menangkap suara di belakang.

“Kerennya lagi, Note20 Ultra bisa merekam suara dari microphone eksternal dengan koneksi bluetooth maupun USB. Untuk menghasilkan rekaman audio terbaik menggunakan Note20 Ultra, kita bisa pakai earbuds TWS Galaxy Buds Series,” tukas Ade.

Tidak perlu mengkhawatirkan kapasitas memori ponsel, Note20 Ultra memiliki pilihan ruang penyimpanan media sebesar 256 GB atau 512 GB.

Baca juga:  Tak Miliki Izin Perlintasan KA, Komisi III Stop Pembangunan Flyover

Sementara, Dino menambahkan saat ini sedang berlaku program menarik. Di mana, tidak hanya akan membawa pulang unit smart phone, untuk pembelian di toko SES lantai GF MBK Lampung, kini konsumen juga bisa mendapatkan bonus televisi (Tv).

Di mana, untuk pembelian Note20 reguler konsumen mendapat free Samsung LED Monitor 24 inci. Sementara pembelian Note20 Ultra konsumen bisa memperoleh Samsung SmartTv LED 32 inci senilai Rp2.299.000.

Tidak hanya sampai di situ, total value khusus untuk pembeli Note20 bisa mencapai Rp3.749.000 untuk Note20 reguler dan Rp5.799.000 untuk Note20 Ultra.

Rinciannya, untuk Note20 reguler pertama terdapat promo e-voucer yang dapat ditukarkan dengan Tv senilai Rp1.599.000; trade in (tukar tambah) dengan cashback Rp1.000.000; bundling operator Rp1.000.000; dan upgrade day dengan cashback Rp500.000.

Lalu untuk Note20 Ultra terdapat promo e-voucer yang dapat ditukarkan dengan SmartTv senilai Rp2.299.000; trade in (tukar tambah) dengan cashback Rp1.500.000; bundling operator Rp1.500.000; dan upgrade day dengan cashback Rp500.000.

“Khusus di toko SES berlaku cicilan 0% untuk pengguna kartu kredit,” tukasnya.

Untuk pemesanan dan informasi  lebih lanjut, dapat datang langsung ke MBK Lampung, Lantai GF. Atau menghubungi WhatsApp ke nomor 0852 6846 2981 (Aulia) atau 0896 6435 7831 (Taufik). Di mana, toko SES ini turut bekerja sama dengan Home Credit yang bersedia untuk lebih memudahkan calon pembeli. (rls)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Malu dong ngambil berita orang !!
Close
Close