Benarkah Yusuf Kohar Bakal Gandeng Kader PDI-Perjuangan

BANDARLAMPUNG-Bakal calon (Balon) Walikota Bandarlamoung, Yusuf Kohar menunjukkan keseriusannya, untuk maju pada pemilihan walikota (Pilwakot) Bandarlampung 2020 ini.

Di Sekretariat kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Bandarlampung, wakil walikota ini mengembalikan berkas pencalonannya, Senin (27/01/2020). “Saya sebagai kader Demokrat saya serahkan semuanya kepada DPP, yang jelas sebagai calon saya akan ikuti semua prosedur penjaringan bakal calon. Nanti kan ada tim survey dari DPP, saya tidak bisa berandai-andai, biarlah DPP yang menentikan, akan tetapi saya tetap berusaha semaksimal mungkin,” kata Yusuf Kohar.

Baca juga:  Ketua DPD PDI-P Dapuk Wiyadi Jadi Ketua DPRD Bandarlampung

Disinggung, bagaimana dengan bakal calon wakil walikotanya kelak. Dan apakah dengan slogan “Yusuf Kohar Tulus Melayani Rakyat” merupakan cikal bakal akan bergandengan dengan kader PDI-Perjuangan Tulus Purnomo, yang juga maju pilwakot? “Ya, belum terpikir, nantilah, yang jelas sudah ada dan masih kita rahasiakan, yang jelas saat ini kita mengalir saja dulu, saya terus sosialisasi, menjajaki semua kelurahan, menanyakan apa keluhan dan masalah yang terjadi,” ungkapnya.

Nah, untuk kreteria calon wakilnya kelak Yusuf Kohar mengaku, yang sederhana dan jelas nantinya akan difungsikan sesuai tugas dan tanggungjawabnya. “Ya untuk calon wakil saya nanti saya cari yang sejalan dengan kita, dan perlu di catat, kepemimpinan saya nanti tanpa fee proyek tidak ada fee lelang jabatan dan akan memberikan tugas dan fungsi sebagai wakil walikota,” ucapnya. (ron)

Baca juga:  Bawaslu Meradang, Pemkot Belum Cairkan Dana Pilkada
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita lainnya

Close
error: Malu dong ngambil berita orang !!
Close
Close