Fraksi PAN Siap Bersinergi Tegak Lurus Membesarkan Partai 

BANDARLAMPUNG-Di tengah acara musyawarah daerah (Musda) ke V DPD PAN se-Lampung. Anggota Fraksi DPRD PAN Kota Bandar Lampung, mengharapkan ketua terpilih yang akan menakhodai partai berlambang matahari terbit di kota tapis berseri nanti bisa mengemban amanah dan bisa membangun membesarkan partai.
“Kami dari fraksi PAN DPRD PAN Kota Bandar Lampung, yang beranggotakan 6 orang, siap dengan tegak lurus membesarkan partai dan simpatisan nanti yang terpilih kami siap bersinergi membangun PAN,” ujar Edisi Hadjar, di kantor DPD PAN Kota Bandar Lampung, Sabtu (23/01/2021).
Dijelaskan salah seorang pimpinan DPRD Kota Bandar Lampung ini, meskipun ke 6 anggota fraksi masuk dalam formatur,  akan tetapi keputusan tetap pada pemilik suara dan persetujuan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.  “Yang jelas ketua DPD PAN nanti dia harus mau dan punya keinginan untuk membesarkan partai dan berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat, supaya semakin berkibar sampai ke seluruh pelosok negeri,” ungkap Edison Hadjar.
PAN, terus dia, harus terus berkarya dengan bekerja dan berbuat bagi masyarakat dari program-program yang dimiliki PAN yang pro rakyat, apa lagi di tengah pandemi covid 19 saat ini mereka membutuhkan kepedulian dari semua lapisan yang ada.
”Semoga kedepan PAN dapat lebih besar lagi dalam berkontribusi untuk pembangunan dan masyarakat Lampung, fraksi siap bersama-sama untuk membesarkan PAN,” tandasnya.
Diketahui, anggota Fraksi PAN DPRD Bandarlampung yakni Hadi Tabranie, Edison Hadjar, Abdul Salim, Abdul Malik, Erwansyah dan Raka Irwanda. (ron)
Baca juga:  20 PK Sepakat Yuhadi Nakhodai Kembali Partai Golkar Bandarlampung
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita lainnya

Close
error: Malu dong ngambil berita orang !!
Close
Close