Kenali Calonmu, Pilih Kostiana dari PDI-P No. 5

BANDARLAMPUNG-Sebagai seorang yang sudah berpengalaman dalam pertarungan pemilhan umum legislatif (pileg) tentunya sosok Kostiana bukan lagi hal yang baru dalam dunia poltik.

Kader PDIP yang sudah pernah duduk di kursi DPRD Kota Bandarlampung ini, kali ini ia diminta maju menjadi caleg DPRD Provinsi Lampung. “Ya awalnya saya itu gak mau maju, tetapi sama pak Mingtum Gunai saya disuruh maju dari dapil Kota Bandarlampung, sebagai kader PDIP ya saya harus siap, dan kita saat ini sudah bergerak bersama tim-tim lama saya Alhamdulillah mereka masih setia dan mereka siap membantu memenangkan Kostiana,” ujarnya, kemarin.

Baca juga:  Ikut Terjun Dalam Kegiatan Sosial Pepy AW Dipuji Warga

Maju dari PDIP dengan nomor urut 5, terus mantan anggota DPRD Kota Bandarlampung ini, insaAllah jadi. “Saya diberikan nomor yang bagus mudah diingat ingat solat lima waktu ingat nomor 5 coblos Kostiana dari PDIP, mari kita rapatkan barisan pilih Kostiana,” ungkapnya.

Disinggung jika dahulunya ia maju dari wilayah Pesisir Kota Bandarlampung apakah kantong suara masih di wilayah tersebut? “Ya saya bersyukurlah karena kawan-kawan kita yang dulu di Panjang, Bumi Waras pokoknya wilayah pesisir masih banyak kawan relawan yang mau membantu. Alhamdulillah mereka mau bergerak sendiri dan memang masih banyak juga mereka yang masih komunikasi dengan saya,” jelasnya.

Baca juga:  Bawaslu Ajak Pelajar NU jadi Duta Pengawas Pemilu

Nah, selain bersama relawan, bagaimana strategi Kostiana sendiri untuk meraih kursi legislatif? “Saya bersama tim relawan, tidak jemu-jemu kita silaturrahmi dengan rakyat, kita dengarkan apa yang jadi keluhan mereka, kita door to door dari pintu ke pintu rumah warga, kita ketuk hati mereka supaya mereka kenal dan cinta, lalu mereka nantinya dengan senang hati memilih Kostiana. Saya pertemuan nggak banyak-banyak dua-tiga orang saja yang penting mereka paham dan mereka tau program kita, saya pun tidak akan memaksa warga, jika mereka sudah ada pilihan, yang jelas Kostiana memberikan pemahaman politik kepada rakyat,” paparnya.

Baca juga:  Lobi-Lobi PKS, Dendi Masih Rahasiakan Calon Wakil

Lalu, untuk wilayah apakah ada pembagian wilayah dengan caleg PDIP lainnya, mengingat caleg ada banyak? “Kita selalu ada komunikasi yang jelas, kalau sudah ada orang PDIP yang sudah masuk saya tinggal suport dan yang penting dari PDIP. Kita nggak mau saling menjatuhkan, dan Kostiana juga tidak pernah tebar janji-janji kita berikan apa yang menjadi pemahaman politik masyarakat, kita arahkan bagaimana mereka memilih yang benar, kenali calon mu baru coblos, karena mereka yang akan membawa aspirasi mu kelak. Pilih Kostiana Nomor 5 dari PDIP InsaAllah jadi,” tandasnya. (ron)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Malu dong ngambil berita orang !!
Close
Close