Kurang Ajar Banget, Andre Sebut Badan Nabi seperti Kebun

Persaudaraan Alumni (PA) 212 langsung bereaksi atas ucapan komedian kondang Andre Taulany yang menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai lelucon. PA 212 melalui kuasa hukumnya, Dedi Suhardadi telah melaporkan komedian yang juga penyanyi itu ke Bareskrim Polri, Sabtu (4/5).

Laporan PA 212 teregister dengan nomor LP/B/0434/V/2019/BARESKRIM 5 Mei 2019. Menurut Dedi, lelucon Andre sangat keterlaluan karena membandingkan badan Nabi Muhammad dengan kebun.

“Kalau kita mungkin badan kita bau. Badan beliau (Rasulullah) itu wangi, lalu disamakan dengan kebun. Sebagai muslim kira-kira bagaimana pandangan Anda? Kurang ajar itu,” kata Dedi di Bareskrim Polri.

Baca juga:  Ketemuan ‘Happy loh Saya ‘

Dedi pun mengharapkan Bareskrim Polri segera menindaklanjuti laporannya. Menurutnya, umat Islam sangat menanti tindakan penegak hukum terhadap Andre.

“Saya juga menerima pesan-pesan dari Facebook, WhatsApp, betapa umat itu sangat menunggu sekali ini ditindaklanjuti,” tegas Dedi.

Ketika disinggung soal permintaan maaf Andre di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Dedi tetap mengharapkan hal itu tak menghentikan proses hukum. Dia tetap ingin Andre diadili karena ucapannya yang dianggap menghina Nabi Muhammad.

“Memaafkan itu secara pribadi mungkin bisa, tetapi ini sudah melangkah ke proses hukum. Biarkanlah hukum berjalan sebagaimana mestinya. Jadi saya sebagai manusia ya menerima (permohonan maaf) bisa saja,” tandas Dedi.(net)

Baca juga:  Sepi Job, Alasan Vanessa Angel Minta Dicarikan Tamu Seks BO
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Malu dong ngambil berita orang !!
Close
Close