Lawan Covid-19 Firmansyah-Bustomi Bagikan Masker

BANDARLAMPUNG-Pasangan Bakal Calon Walijota dan Wakil Walikota Bandarlampung Periode 2021-2024, Dr.(can) Ir. Hi. Firmansyah Alfian, MBA., M.Sc – Prof. Dr. Ir. Hi. R.A. Bustomi Rosadi, M.S, beserta relawan tim pemenangannya terus menunjukan kepedulian terhadap masyarakat dalam mengantisipasi pencegahan terhadap virus Corona (Covid-19).

Hal tersebut dibuktikan dengan membagikan ratusan masker secara gratis kepada pengendara yang melintas di depan posko utama relawan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah, di Jalan Pagaralam (PU), Rabu (25/3/2020).

Baca juga:  Sosialisasi Pemilu, KPU Mesuji Gelar Konser Dangdut

Ketua Koordinator Bidang Relawan Tim Pemenangan Bandarkampung Cerdas Berjamaah, Henny Marantika, S.H mengatakan pembagian masker gratis tersebut sengaja dilakukan sebagai bentuk kepedulian pasangan Firmansyah-Bustomi kepada masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Firmansyah-Bustomi dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona yang saat ini tengah mewabah di beberapa daerah termasuk Kota Bandarlampung,” kata Henny di lokasi.

Rencananya, bembagian masker ini akan dilakukan juga di beberapa titik. Dan bukan hanya itu, lanjutnya, selain membagikan masker gratis pasangan Firmansyah-Bustomi juga berencana melakukan penyemprotan desinspektan di beberapa lokasi.

Baca juga:  PKS Target Tiga Kader Maju dan Menang di Pilkada 2020

“Ya, hal ini sesuai arahan Pak Firmansyah-Bustomi kegiatan pembagian masker gratis dan penyemprotan desinspektan akan terus dilakukan sampai Kota Bandarlampung dinyatakan bebas dari Covid-19,” tandasnya. (/*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Malu dong ngambil berita orang !!
Close
Close