Muli Mekhanai akan Jadi Duta Seni Budaya Pesawaran

PESAWARAN – Promosi Pariwisata melalui Pemilihan Duta Wisata Muli dan Mekhanai yang merupakan kegiatan rutin setiap tahun Kabupaten Pesawaran bertujuan untuk semakin meningkatkan keanekaragaman seni dan budaya di bumi Andan Jejama.

Demikian diungkapkan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat menggelar acara pemilihan Muli Mekhanai Kabupaten Pesawaran Tahun 2019 di Graha Adora Rajabasa Bandarlampung, Selasa (12/3/19).

“Oleh karena itu, saya menyambut baik atas terselenggaranya acara ini, disertai harapan agar dapat memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan daya tarik kabupaten Pesawaran menjadi bumi wisata yang maju, makmur dan sejahtera,” jelas bupati.

Dendi mengatakan Pemilihan Muli dan Mekhanai Pesawaran, pada hakikatnya memiliki arti penting dan strategis, karena muli mekhanai terpilih, nanti akan menjadi duta Kabupaten Pesawaran baik sebagai duta wisata maupun sebagai duta pembangunan dan Pemilihan Muli Mekhanai ini, diikuti kurang lebih 100 orang.
“Saya berharap kepada peserta, sebarkanlah potensi Pesawaran yang telah kalian ketahui kepada keluarga, rekan dan handai taulan lainnya,” ucapnya.

Baca juga:  Loekman Djoyosoemarto Resmikan Kantor Pusat Bank BPRS Rajasa

Selain itu katanya. tugas dan tanggungjawab Muli dan Mekhanai terpilih, nantinya akan mewakili Kabupaten Pesawaran dalam ajang pemilihan muli mekhanai tingkat Provinsi Lampung dan semoga sampai ke tingkat nasional.

Baca juga:  Bukti Nyata Kemitraan Eksekutif dan Legislatif Satukan Seluruh Aspek

“Sekali lagi saya ucapkan selamat mengikuti Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Pesawaran Tahun 2019. Saya berharap akan terpilih duta wisata muda yang kreatif, memiliki potensi dan SDM yang unggul, serta proaktif dalam mempromosikan program Pariwisata dan semoga meraih prestasi terbaik,” pungkasnya.

Diketahui hadir dalam acara tersebut Ketua, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, Jajaran forkopimda, Wakil Bupati, kepala Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten dan Kota se-Provinsi Lampung.

Baca juga:  DD Tiyuh Pagar Jaya Prioritaskan Pembangunan Fisik dan Pemberdayaan Masyarakat

Juga, para Pimpinan Perusahaan Sponsor Pendukung Acara Muli Mekhanai, Para Pejabat Struktural dan Para Camat se-kabupaten Pesawaran, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda,- Para Duta Wisata Muli dan Mekhanai, sementara untuk Dewan Juri nya, Nanda Indira Dendi, S.E (Ibu Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran), Erika Alfina (Calon Putri Puteri Indonesia Perwakilan Lampung), Eka Dewi (Pengurus HIPMI) dan Hengki Kawilarang (Desainer). (*)

Baca juga:  2 Perda Pringsewu Disahkan
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita lainnya

Close
error: Malu dong ngambil berita orang !!
Close
Close