PAN Siap Menangkan YuTuber Sampai Tetes Darah Penghabisan

BANDARLAMPUNG-DPD PAN Kota Bandarlampung, siap mensosialisasikan dan memenangkan pasangan calon (paslon) walikota Bandarlampung Yusuf Kohar-Tulus Purnomo (Yutuber) yang sudah direkomendasi oleh DPP PAN.

“Sebelumnya kami belum jelas dan kami belum tau secara pastinya, betulkah pak Yusuf Kohar-Tulus Purnomo direkomendasi oleh DPP PAN. Maka dari itu pak Yusuf, kami minta agar kita deklarasi terlebih dahulu, supaya semua struktur partai sampai ranting tau agar mereka siap sampai tetes darah penghabisan memperjuangkan dan memenangkan calon yang direkom PAN,” ujar Wahyu Lesmono, di sela-sela pidato, memperingati milad 22 tahun Partai Amanat Nasional (PAN) ‘Bukri Nyata untuk Indonesia, DPD PAN Kota Bandarlampung, menggelar rapat konferensi video yang dihosting Zoom bersama Ketua Umum (Ketum) DPP PAN, Zulkifli Hasan, di kantor DPD PAN Kota Bandarlampung, Minggu (23/08/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Calon walikota Yusuf Kohar, anggota Fraksi PAN, serta pengurus harian, ketua DPC PAN se Kota Bandarlampung.

Menurutnya, PAN mempunyai struktur partai sampai garis bawah, DPRt dan ranting, artinya pengurus partai ada sampai tingkat RT. “Semua struktur partai kami solid, jika ada perintah itulah yang diamankan. Makanya kami harap nanti kita gelar pertemuan dengan seluruh pengurus sampai garis bawah, karena mereka ini nanti yang bekerja sampai ke masyarakat, kemarin apa yang diperintahkan pak Yusuf Kohar, sudah kami kerjakan, jangan tanya hambatannya, tapi lihat nanti hasilnya, kita siap menangkan Paslon YuTuber,” unkapnya.

Baca juga:  Calon Demokrat Di-Plot Menang Pilkada, Bukan Cawe-Cawe

“Kami ini dari pengurus ranting sampai ke DPD, kami masih ‘galau’ mohon bapak Yusuf Kohar silaturahmi ke DPD. Kalau kami bekerja untuk partai tidak main untuk memenangkan yutuber, asal semua mekanisme partai dijalankan,” tandas Wahyu.

Ketum PAN Intruks Bantu Wifi Gratis Anak Negeri

Sementara, dalam amat pidato Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, mengintruksikan kepada seluruh DPW dan DPD serta anggota Fraksi untuk membantu para siswa didik, dalam rangka belajar online atau daring, dengan memberikan sport-sport fasilitas wifi secara gratis di seluruh Indonesia.

Demikian, amanat Ketum PAN saat pidato telekomfre zoom, dengan seluruh jajaran ketua-ketua DPW dan DPD se Indonesia, Minggu (23/08/2020). “Di usia 22 tahun saat ini PAN sudah dewasa dan kita buktikan kepada ini pertiwi kerja nyata PAN, oleh karena itu, saya imbau kepada seluruh DPW dan DPD agar membantu anak-anak negeri kita untuk belajar online, bagi yang tidak mampu kita fasikitasi wifi secara gratis, buat sport wifi untuk belajar anak bangsa,” kata Zulkifli Hasan.

Baca juga:  Ribuan Nahdliyin akan Hadiri Istighotsah Kubro

Memperingati milad 22 tahun Partai Amanat Nasional (PAN) ‘Bukri Nyata untuk Indonesia’. Tujuan utama PAN didirikan, menjunjung tinggi dan menegakkan kedaulatan rakyat, keadilan, kemajuan material dan spiritual. Pak Amin dan kawan-kawan (dkk) mendirikan PAN, cerita 22 tahun silam, cita-cita PAN amat mulya, bukti nyata, lahirnya reformasi bukti PAN, dan buah reformasi terasa sampai saat ini, terjadi amandemen UUD, semua keadaan hari ini adalah buah karya Pak Amin rRais dan pak Hatta dan partai lainnya,” ujarnya.

Pemilihan presiden, Gubernur, bupati/walikota secara langsung, pemilihan legislatif, siapapun berhak maju jadi anggota DPRD, otonomi yang luas, semua ini adalah bukti nyata PAN dan Pak Amin Rais dkk. “Waktu terjadi pemisahan TNI dan Polri, kebebasan media masa tidak ada sensor, dulu itu saya ingat betul ini semua adalah bukti nyata yang dilakukan. PAN pak Amin dan pak Hatta Rajasa,” ungkapnya.

Oleh karena itu, sambung Zulhas, PAN 22 tahun kita terus perjuangkan bukti nyata kepada negeri Indonesia. Hari ini PAN 22 tahun, usia itu sudah dewasa, karena itu karena PAN sudah dewasa kita di hadapi dengan gelombang kesulitan yang sangat luar biasa yaitu virus covid 19 yang dialami seluruh dunia, yang sudah merenggut ribuan jiwa manusia. “Pesan saya, patuhi protokol kesehatan virus ini nyata, memang kalau ada yang terkena tidak boleh ditengok dan didampingi, kita dilanda kerisis kesehatan ini melanda sekuruh dunia, melahirkan kesulitan krisis berikutnya yakni krisis ekonomi,” paparnya.

Baca juga:  KPU Hitung Ulang Anggaran, Balon Siap Ikuti Tahapan Pilkada

Nah, memasuki krisis kesehatan dan ekononi, PAN perlu ambil tanggung jawab, tidak cukup kritik dan memaki maki saja, parpol harus ikut bersama membantu pemerintah. “Kepada seluruh Ketua DPW, DPD, anggota DPRD ayo bantu anak-anak negeri yang butuh wifi, untuk belajar daring, sehingga tidak terjadi diskriminasi, bantu keluarga yang kurang mampu, berikan sport wifi secara gratis,” tegasnya.

Menanggapi hal ini, Ketua DPD PAN Kota Bandarlampung, Wahyu Lesmono, jika pihaknya sudah melakukan bukti nyata PAN untuk negeri. “Kemarin kami sudah memberikan bantuan kepada pondok pesantren. Hari ini PAN se Indonesia melalukan bakti sosial dalam rangka bukti nyata pengabdian untuk masyarakat. Kita juga bantu anak-anak negeri kita untuk belajar, memberikan sport wifi gratiss,” kata dia. (ron)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Malu dong ngambil berita orang !!
Close
Close