Paripurna Istimewa Akhir Masa Jabatan Walikota Tanpa Dihadiri Wakil Yusuf Kohar

BANDARLAMPUNG-Sidang paripurna istimewa Akhir Masa Jabatan Walikota Bandarlampung masa jabatan 2016-2021 dan Penetapan Walikota sebagai Bapak Pembangunan Kota Bandarlampung di Gedung Semergou, tidak dihadiri wakil walikota  Yusuf Kohar.
Terlihat, dalam agenda paripurna DPRD Bandarlampung, Senin (15/02/2021) Walikota Herman H.N. terlihat hanya duduk bersama unsur pimpinan DPRD, tanpa didampingi sang wakil. Alhasil, bangku sebelah kanan Herman HN yang memang diperuntukkan bagi wakil wali kota tampak kosong tak bertuan.
Dihubungi, Wakil Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar, ia mengaku tidak ikut rapat paripurna. “Lagi di jalan. Saya nggak hadir. Biar walikota saja,” ujarya.
Lalu, kenapa tidak hadir, parah sedang tidak enak badan? “Ah tidak… Sehat-sehat saja. Sedang bahagia jugo,” jawab Yusuf Kohar  santai.
Di sisi lain, Yusuf Kohar turut mengomentari tentang penghargaan Bapak Pembangunan yang diberikan pada Herman HN. Dia berharap, pembangunan lebih bisa dimaksimal. “Jangan ada lagi jalan yang becek-becek. Jangan ada lagi banjir,” tandasnya. (ron)
Baca juga:  ABN dan Anjar Divonis 4 Tahun Penjara
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Malu dong ngambil berita orang !!
Close
Close