Pemkot Targetkan 3 Wilayah Dapat Layanan Vaksin Keliling

BANDARLAMPUNG-Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana menyampaikan, layanan mobil vaksin keliling inovasi Polda Lampung akan melakukan vaksinasi keliling juga di Pulau Pasaran, Batu Putu, dan Waydadi.

Karena mobil vaksinasi keliling ini tidak hanya berkeliling di Bandar Lampung saja tapi ada juga di beberapa wilayah Provinsi Lampung.
“Pak Kapolresta dan Pak Dandim sudah komunikasikan ini ke Bunda dan meminta beberapa Puskesmas untuk keliling. Jadi kita siapkan,” kata Eva Dwiana, Rabu (21/7/2021).

Eva berharap dengan adanya mobil vaksin keliling yang menjangkau wilayah pelosok di Bandar Lampung ini bisa ikut mencegah penyebaran covid-19. “Karena Bandar Lampung ini kan central ya, kalau central aman insya Allah kita semua akan aman. Mari kita saling bekerjasama dengan baik,” ujarnya.

Baca juga:  Walikota: Mal dan Area Publik Dibuka dengan Syarat Aplikasi Peduli Lindungi

Eva Dwiana juga mengapresiasi inovasi Polda Lampung ini karena dapat membantu program vaksinasasi khususnya untuk wilayah pedalaman. “Alhamdulillah dengan ada mobil vaksin keliling, artinya bisa menjangkau wilayah pelosokan di Provinsi Lampung termasuk wilayah kategori pelosokan di kota Bandarlampung,” ungkapnya

Kemudian terkait stok vaksin, Eva menyampaikan bahwa pemkot sudah mengajukan penambahan vaksin.
“Kita sudah ajukan, tapi memang masih belum ada. Kita ikut intruksi dari pusat, provinsi, baru kita. Makanya kerja sama semua pihak memang diperlukan, dan ini salah satu usaha kita,” jelasnya.

Baca juga:  Anggota Koperasi TKBM Meninggal Kecelakaan Kerja, Harap Ada Santunan BPJS

“Bunda juga sekali lagi imbau masyarakat untuk prokes dan 5M nya untuk selalu dijaga, baik yang belum mendapatkan vaksin maupun sudah di vaksin,” tandasnya. (*/ron)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Malu dong ngambil berita orang !!
Close
Close