Pikap Muat Telur Tabrak Truk Parkir, Satu Orang Tewas Terjepit

Sidoarjo – Sebuah pikap L 300 muat telur menabrak truk boks yang sedang parkir di Jalan Raya Tebel, Sidoarjo. Peristiwa yang terjadi di selatan Pasar Kupang Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, pukul 01.00 WIB ini menyebabkan satu orang meninggal.

Pikap L 300 nopol N-8496-DH yang dikemudikan Ahmad Fahrul Mubin (25) warga Desa/Kecamatan Wajak, Malang, menabrak truk boks nopol B-9252-BL yang dikemudikan Tumpak Maratua Manalu, (49) warga Jakarta Barat.

“Diduga pengemudi mobil pikap L 300 mengantuk, kemudian oleng ke kiri. Akhirnya menabrak mobil boks yang sedang parkir,” kata Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono saat dihubungi, Senin (15/4/2019).

Baca juga:  Kasus Mayat dalam Koper, Tersangka Mewek Peragakan Pembunuhan

Dia menambahkan, kecelakaan itu menewaskan satu penumpang bernama Wildan Ari (22) warga Dusun Garotan, Desa Bringin, Kecamatan Wajak, Malang.

Peristiwa itu berawal dari pikap berjalan dari arah Sidoarjo ke Surabaya. Diduga kecepatannya cukup tinggi, pikap menabrak truk parkir di Jalan Raya Tebel. Akibatnya satu penumpang pikap meninggal terjepit. Sedangkan sopir pikap luka ringan.

“Akibat kecelakaan tersebut satu penumpang mobil pikap meninggal dunia, sedangkan sopir luka ringan. Pikap ini mau kirim telur ke Surabaya,” tambahnya.

Baca juga:  Guru Honorer Dimutilasi Secara Bergantian

Warga dan polisi membantu evakuasi penumpang yang meninggal terjepit. Selama kurang lebih 1 jam, korban pun berhasil dievakuasi dan dibawa ke RSUD Sidoarjo. Arus lalu lintas pun sempat tersendat akibat kecelakaan tersebut.

“Korban yang terjepit berhasil dievakuasi dan dibawa ke RSUD Sidoarjo. Arus lalu lintas lancar setelah beberapa saat tersendat karena kerumunan warga dam proses evakuasi,” jelasnya. (net)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Malu dong ngambil berita orang !!
Close
Close