Raih Simpatik Warga, Nasir-Naldi Sosialisasi Door to Door

PESAWARAN-Terus bergerak melakukan sosialisasi keliling kampung secara door to door untuk mewujudkan ‘Pesawaran Bersinar’ itu lah agenda rutin yang dilakukan bakal calon (Balon) Wakil Bupati Naldi Rinara S Rizal.

Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran Nasir-Naldi akan diusung Partai Nasdem dan PAN. Menurut Naldi Rinara S Rizal, pihaknya sudah cukup dalam maju pilkada Pesawaran, sehingga ia bersama tim terus bergerak tanpa henti mensosialisasikan dirinya. “Kita gerak terus, kemarin saja saya ke Padang Cermin, terus ke Marga Punduh dan ke Kecamatan Pidada, Alhamdulillah, banyak aspirasi masyarakat yang kita tampung dan kedepan InsaAllah bersama Pesawaran Bersinar, kita wujudkan keinginan warga Pesawaran,” ujar Naldi, ketika dihubungi via telpon selulernya, Selasa (11/10/2020).

Baca juga:  Ini Total Dana Pensiun yang Diterima Anggota DPRD

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bandarlampung ini menjelaskan, dengan turun langsung ke masyarakat, ia bisa mendengarkan langsung apa keluhan warga selama ini. “Kita kan turun secara door to door, keliling kampung, kita silaturrahmi ketemu langsung, jadi mendengar langsung, apa selama ini yang mereka buruhkan, sehingga kita sosialisasi, jika Naldi-Nasir menang, apa yang jadi keluhan warga, secara bertahap kita wujudkan,” paparnya.

Disinggung, kapan rencana mendaftar ke KPU Pesawaran dan partai mana lagi yang akan merapat? “Kita sudah rapatkan dengan tim pemenangan, jadwal sudah ada nanti saja pas besok mau agendany kita hubungi. Kalau partai pasti ada yang merapat lagi, yang jelas kita terbuka siapa yang mau bergabung untuk Pesawaran lebih baik kita siap bersama,” paparnya.

Baca juga:  Paparkan Visi-Misi di Demokrat, TEC Sampaikan Filosofi

Diketahui, Kursi legislatif PAN 5 dan Partai NasDem 4 kursi, hal ini dinilai sudah cukup sebagai persyaratan mendaftar ke KPU sebagai calon bupati dan wakil bupati Pesawaran. (ron)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Malu dong ngambil berita orang !!
Close
Close