Sertijab Kepala Desa Kurungan Nyawa, Yuwansyah: Mari Bersama Membangun Desa

KURUNGAN NYAWA – Pemdes Kurungan Nyawa melaksanakan serah terima jabatan Kepala Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Senin (13/01/2020).

Sertijab itu berlangsung di Aula Kantor Desa Kurungan Nyawa. Sertijab dihadiri oleh Camat Gedong Tataan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pj. Kades Kurungan Nyawa Adhitya Deslima Putra, Kades Kurungan Nyawa Yuwansyah, beserta perangkat, Ketua BPD beserta anggota, Kepala Dusun, RT, serta elemen masyarakat lainnya.

Pada kesempatan itu Pj Kades Kurungan Nyawa Adhitya mengucapkan selamat atas pelantikan Kades Kurungan Nyawa Yuwansyah periode 2020-2026 pada Jumat (10/01).

Baca juga:  Bunda Winarti Bilang Harus Selalu Bersyukur

Senada dengan Adhitya, Yuwansyah juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat Desa Kurungan Nyawa dan warga serta elemen masyarakat yang telah memberikan amanah kepadanya menjadi Kades Kurungan Nyawa.

Mari sama-sama membangun desa demi kemajuan diberbagai bidang seperti perekonomian, pendidikan dan infrastruktur Desa Kurungan Nyawa kedepannya supaya lebih maju, mandiri dan berdaya saing,” ujar Yuwansyah.

Ucapan selamat juga datang dari Camat Gedong Tataan beserta seluruh instansi pemerintahan atas pelantikan Kades defenitif Kurungan Nyawa selama 6 tahun dari periode 2020-2026.

Baca juga:  Mantan Finalis Muli Lampung Dibekuk Polisi

“Semoga program pembangunan yang telah dirintis oleh Pemdes Kurungan Nyawa dapat terus dijaga serta lebih maju dan berdaya saing untuk menjadi desa mandiri,” ungkapnya.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan Pj Kades Adhitya Desilma Putra menyerahkan laporan APBDES kepada Kades defenitif Yuwansyah. (rm)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Malu dong ngambil berita orang !!
Close
Close