Setelah NasDem, Naldi Bilang Rekom Partai Lain Tunggu Tanggal Mainnya

BANDARLAMPUNG-Setelah mengantongi rekomendasi dari Partai yang dinaunginya yakni Partai Nasdem, Nasir-Naldi makin siap melangkah memajukan Kabupaten Pesawaran semakin maju, sesuai dengan slogan bakal calon ini, siap membawa Pesawaran ‘Bersinar’ dalam pilkada serentak 2020.

Bakal calon wakil bupati Kabupaten Pesawaran, Naldi Rinara S Rizal menjelaskan, pihaknya bersama tim semakin bulat melakukan sosialisasi dari kampung-ke kampung mengetuk hati warga agar ke depan memilih pasangan calon Nasir-Naldi. Bersama Nasir-Naldi Pesawaran semakin bersinar. “Kita tunggu saja, mudah-mudahan rekom dari PDI-Perjuangan segera turun, klop sudah kalau PDI-P ke kita, Nasir-Naldi,” ujar balon Bupati Pesawaran Naldi Rinara S Rizal, Selasa (17/03/2020).

Baca juga:  Celeg PAN Laporkan Dugaan Penggelembungan Suara

Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandarlampung ini menyebut, jika pihaknya pun sudah melakukan lobi-lobi politik dengan partai lain, seperti PBB dan PKB serta Hanura. “Ya walau pun Partai Gerindra tidak membuka penjaringan, kita juga komunikasi polotik, semua kita jalin, dengan Partai Hanura, PBB dan PKB, tunggu saja tanggal mainnya,” ungkapnya.

Untuk Partai Nasdem di Pesawaran memiliki 5 kursi, sementara PDI-Perjuangan 9 kursi. Semua partai, terus Naldi, yang tergabung dalam koalisi di legislatif DPRD seperti Partai Hanura dan PKB dan PBB, termasuk Gerindra pun jauh sebelumnya sudah dilakukan lobi-lobi. “Ya, doakan saja, mudah-mudahan bisa membawa kemajuan yang lebih baik untuk Kabupaten Pesawaran kedepan, saya bersama pak Nasir mudah-mudahan dapat mengemban amanah masyarakat ‘Pesawaran Bersinar’ menuju kabupaten yang lebih maju,” tandasnya.

Baca juga:  Para Seniman Dukung Mas Tulus Maju Pilwalkot

Naldi Rinara S Rizal, yang nota benne saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bandarlampung, siap menanggalkan jabatannya demi memajukan kabupaten dengan semboyan Andan Jejama ini. “Ya sesuai dengan aturan PKPU kan mundur, begitu kita mendaftar sudah otomatis nanti kita mundur dari anggota DPRD,” jelasnya.

Diketahui, M. Nasir adalah Ketua DPRD Pesawaran yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran dan Naldi Rinara S Rizal juga mantan pimpinan DPRD Kota Bandarlampung yang kini juga sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bandarlampung. (ron)

Baca juga:  Politisi PAN Yusirwan, Siap Bertarung dengan Ricko Menoza dan Eva Dwiana di Pilwakot Bandarlampung
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Malu dong ngambil berita orang !!
Close
Close