Tanggalkan Korp Polri, Dang Ike Maju Pilwakot Bandarlampung

BANDARLAMPUNG-Satu lagi pendaftar baru yang ingin maju sebagai bakal calon (Balon) walikota Bandarlampung, yakni Ike Edwin yang tak lain adalah mantan Kapolda Lampung.

Dang Ike sapaan akrab Ike Edwin, mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota Bandarlampung, di DPD PAN Kota Bandarlampung, Kamis (26/9/2019). “Ya saya dimandatkan oleh Dang Ike untuk mengambil formulir balon walikota di DPD PAN Kota Bandarlampung,” ujar Raden Saleh lision officer (LO) Dang Ike.

Memurutnya, Dang Ike tidak bisa mengambil lamgsung formulir persyaratan calon walikota, di DPD PAN karena yang bersangkutan sedang ke luar kota dalam tugas negara. “Dang Ike maju sebagai calon walikota, dia nggak bisa hadir karena masih ke Jambi, InsaAllah nanti pas pegembaian berkas bisa hadir dan menemui panitia penjaringan dan kawan-kawan media bisa wawancara langsung,” jelasnya.

Baca juga:  Benarkan Akan Ada Borong Partai di Pilwakot Bandarlampung

Lalu sepengetahuan LO, kenapa Dang Ike mau terjun ke politik menanggalkan karier Polri? “Ya, berani meninggalkan karier di kepolisian karena dia cinta mas Lampung, dia ingin mengabdikan dirinya untuk kemaslahatan rakyat Kota Bandarlampung,” ungkapnya.

Sementara, panitia penjaringan DPD PAN Kota Bandarlampung Ahmad Ali Akmal mengatakan, sampai saat ini sudah dua balon walikota yang mengebalikan berkas yakni, Eva Dwiana dan Yusuf Kohar.

Dan yang mengambil berkas, sudah mengsisi berkas untuk mendaftar sebagai Walikota yakni Firmansyah dan Amin Fauzy AT dan Rycko Menoza, dan Ike Edwin, kemudian untuk wakil walikota Yonas dan Wahyu Lesmono, tetapi sampai saat ini belum mengembalikan. (yen)

Baca juga:  Setelah NasDem, Naldi Bilang Rekom Partai Lain Tunggu Tanggal Mainnya
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Malu dong ngambil berita orang !!
Close
Close