Taufik Rahman: Berbagi dan Beri Edukasi, kepada Masyarakat Sekitar ditengah Virus Covid-19

BANDARLAMPUNG-Berbagi berkah di bulan ramadhan kepada masyarakat sekitar ditengah pagebluk yang melanda Indonesia karena wabah virus covid-19.

Itulah yang dilakukan sosok anggota DPRD Kota Bandarlampung, Taufik Rahman, yang juga mengemas kegiatannya dengan agenda reses (penjaringan aspirasi masyarakat) di daerah pemilihan (dapil) sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Ya ini kita membantu dan memberikan sedikit keringan kepada saudara kita yang mengalami kesilita, insyallah membantunya dengan beberapa pemberian kita ini, Jumat, (8/5/2020).

Dalam kesempatan reses ini, Kang Taufik sapaan Akrabnya, ia melakukan reses dengan berdialog bersama warga dengan cara door to door. “Banyak obrolan kita sama warga, mereka mengeluhkan kondisi ekonomi saat ini, atas dampak virus corona, disitu saya sampaikan bahwa ada bantuan beras dari pemkot Bandarlampung, apakah sampai, Alhamdulillah,” ungkapnya.

Baca juga:  Kota Bandarlampung Sekarang Punya Central Kerang Hijau Loh...

Anggota Komisi III DPRD Kota Bandarlampung ini memaparkan, pihaknya selama pandemi corona ini, berusaha terus untuk membantu, adapun selembaran kertas yang berisikan shallawat nabi Muhammad SAW dan shallawat lainnya dengan maksud pembagian tersebut supaya masyarakat dapat mengamalkannya sehingga musibah ini dapat berubah menjadi barokkah.
“Jadi kita berpegang teguh lah dengan allah SWT Insyallah musibah ini cepat berakhir terus amalakan, ini doa kita bersama untuk dipercepatnya musihan selesai, ada juga buku, buku ini berisikan bacaan, doa untuk perjalanan hidup, bila di amalkan pula insyallah jalan hidup kita lancar,” paparnya.

Baca juga:  RAT Pemilihan Ketua Koperasi TKBM Agus Sujatma-Eriza Menang Telak

Sementara, Krisna, warga RT 01 , Kelurahan Kali Balok Raya, Kecamatan Kedamaian, mengungkapkan banyak terimakasih atas kebaikan Anggota DPRD Taufik Rahman, yang selama 3 Priodenya banyak sekali pemberian yang diberikan oleh sosok pria belesung pipit tersebut.

“Banyak banget ini kebaikan kang Taufik, semoga rezekinya lancar dan selalu di beri kesehana, ini dikasih selembaran shallawat insyallah saya amalkan nantinya,” jelas Krisna.

Krisna juga menambahkan, untuk keluhan yakni belum adanya akses jalan yang belum ada dan drainase yang belum memadai.
“kayanya udah di usulin sama kang Taufik cuma emang kemarin sempet di beri penjelasan emang lagi ada musibah ini belum bisa di kerjaan, semoga musibah cepat berlalu, jadi semua bisa jalan seperti biasanya,” tandasnya.(yen)

Baca juga:  YLKI Rilis PDAM Way Rilau Pelayanan Paling Buruk
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Malu dong ngambil berita orang !!
Close
Close