Walikota Serahkan 1000 Paket Bansos Kepada Warga Wayhalim

BANDARLAMPUNG-Sebanyak 1000 paket sembako diserahkan oleh Walikota Bandar Lampung kepada masyarakat Kecamatan Wayhalim.

Bantuan ini berasal dari Paguyuban Perumahan Villa Citra dan Pengurus Inti Tionghoa Indonesia Lampung yang dibagikan pada Rabu (28/7) di Taman Villa Mas Perumahan Villa Citra II.

“Bunda ucapkan terima kasih kepada Paguyuban Villa Citra atas paket bantuan paket sembako ini,” ujar Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Rabu (28/7/2021).

Dalam kesempatan itu, Walikota Bandar Lampung ini mengimbau kepada masyarakat untuk terus waspada terhadap Virus Covid-19 dan mematuhi protokol kesehatan yang ada.
“Jangan remehkan Covid-19, Kami Satgas Cobid-19 tidak hentinya untuk menghimbau warga setiap hari, pakai maskernya, jaga jarakny,” ujarnya.

Baca juga:  Ditemukan Fakta Ada Upaya Penyuapan KPUD

“Untuk Satgas kecamatan, kelurahan, babinsa, dan babinkamtibmas, Bunda hanya berpesan agar terus aktif memberikan himbauan kepada warga dilingkungannya masing-masing untuk mematuhi 5M dan ikuti anjuran pemerintah,” tambahnya.

Sementara, Jailani Wijaya, Ketua Paguyuban Villa Citra mengaku senang karena dalam acara pembagian paket sembako ini, Walikota dapat hadir secara langsung. “Suatu kehormatan bagi kami Ibu Walikota dapat hadir secara langsung untuk membagikan paket sembako ini,” ungkapnya.

Ia mengatakan dalam masa pandemi saat ini, Paguyuban Villa Citra ingin berbagi kepada sesama dan diharapkan masyarakat yang terdampak pandemi maupun adanya PPKM dapat teringankan bebannya. “Pada pagi hari ini kami bagikan 1000 paket sembako untuk 11 RT di Wilayah Kecamatan Wayhalim,” ujarnya.

Baca juga:  Polisi Gerebek Industri Ulekan Ekstasi Palsu

Ia berharap sembako ini dapat tersalurkan kepada masyarakat secara merata dan target penerimanya benar-benar yang membutuhkan dan mengalami dampak atas pandemi covid-19. (*/ron)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Malu dong ngambil berita orang !!
Close
Close