Zainudin Harap Ada Rasa Kemanusiaan

Izin Dampingi Istri Melahirkan

BANDARLAMPUNG – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) nonaktif, Zainudin Hasan, berharap adanya rasa kemanusiaan dari Majelis Hakim, untuk memberikannya izin menjenguk sang istri, Jasmine Shahnaz yang segera menjalani persalinan lewat operasi caesar.

Pasalnya, surat permohonan izin yang dilayangkan Zainudin usai pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri Tipikor Tanjung Karang, Senin, 11 Maret 2019, lalu belum juga direalisasikan Majelis Hakim.

“Belum, nanti kita tanyakan jawabannya dulu. Kita masih menunggu, belum ada jawabannya,” kata Zainudin, usai sidang pemeriksaan tedakwa di Pengadilan Negri (PN) Tipikor Tanjung Karang, Senin, (18/3/ 2019).

Baca juga:  Dedi Yuginta Puji Emak-Emak Banyak Yang Cantik

Pria yang menjadi terdakwa kasus suap fee proyek di Dinas PUPR Lamsel dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) itu mengharapkan majelis hakim memiliki rasa kemanusiaan, untuk mengeluarkan surat penetapan tersebut, agar istrinya segera melakukan operasi caesar.

“Berharap dizinkan, kan kemanusiaan ya, kan nyawa. Saya harus menandatangani itu kan melakukan tindakan operasi cesar. Kita berharap mudah-mudahan digeralkan kemudahan dari hati para Majelis Hakim yang mulia, begitu juga para jaksa,” harap Zainudin.

Soal izin tersebut juga diungkapkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari KPK, Wawan Yunarwanto, yang mengatakan jika dari Pengadilan Negeri belum ada surat keputusan penetapan pemberian izin kepada Zainudin.

Baca juga:  Trans Bandarlampung Dapat Dinikmati dengan Tarif Murah

“Dari pengadiilan sendiri belum ada surat penetapan. Nanti kita tetap menunggu penetapan. Kalau hakim sudah melakukan penetapan, kita segera melaksanakan penetapan itu,” jelasnya.

Diketahui, terdakwa Zainudin berharap bisa menjenguk sang istri, Jasmine Shahnaz, yang segera menjalani persalinan melalui operasi caesar pada 2 April 2019 sampai 3 April 2019 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. (net)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Malu dong ngambil berita orang !!
Close
Close